Jumat, 05 Agustus 2011

Jefri Part 1


Mmm, sebeLum saLah paham ! 
ne cerita ada sedikit rekayasa dan fiktif belaka, tapi tetap berdasarkan kisah nyata. Sumpah ga bo’ong. Suer. Beneran ga bo’ong... :D

     JEFRI. Yap, tu bukan nama panggiLan tapi tu nama Lengkap seorang pemuda keLahiran Gumpa 17 juLi 1992 ini (bagi yang ga tau Gumpa tu dimana, tu nama suatu daerah di kaLteng). Entah terinspirasi darimana dan kenapa nama yang diberikan orangtua’nya cuma Jefri. Jefri memiliki tinggi badan yang proposionaL dan berat badan yang menunjang tinggi’nya sehingga membentuk tubuh yang menawan dengan kuLit geLap. KuLit geLap’nya tersebut dia dapat dari kontaminasi gen dari bapak’nya yang orang jawa *sama kayak aku. Hehe ...

     Hubungan’nya Jefri sama aku ? haha, kami teman SD yang Lama tak bersua karena pada saat aku di bangku 5 SD aku pindah ke Jakarta ikut adek dari bapak’ku. Aku ketemu Jefri Lagi saat kami sama-sama menjeLma menjadi dua Pemuda yang dewasa di bangku SMA. Satu keLas. Yah, waktu itu aku pindah Lagi ke kaLteng *ck ck ck hidup merana pindah-pindah...

     Hmm, kaLo dipikir-pikir aku sama Jefri ga terLaLu akrab. Just Friend. Tapi entah kenapa di keLas Tiga SMA aku dekat dengan beberapa orang di keLas yang bagi’ku they are my best friend, saLah satu’nya adaLah Jefri. Kedekatan dengan beberapa orang itu dikarenakan aku sebagai tempat mereka share they’s probLems, dari masaLah di sekoLah, keLuarga, keuangan, percintaan, sampe ke jodoh * (--.”) peramaL kaLe.. . Nah, aku kebetuLan mempunyai masaLah asmara yang sama dengan Jefri, wktu itu pacar kami sama-sama anak asrama kathoLik, sama-sama pacaran di keLas dua SMA, sama-sama putus di keLas tiga SMA, dan menurut’ku putus karena haL yang sama juga. Haha...

     Bagi kami semua, SMA adaLah saat yang paLing menyenangkan, menyedihkan, menegangkan, paLing bekesan deh pokok’nya. Sampe-sampe kami berjanji tetap terus menjaLin kontak siLahturahmi karena kami semua berpencar untuk meneruskan perjaLanan hidup kami. Kami membuat suatu perpisahan di tiap keberangkatan teman kami ke daerah yang mereka tuju. Begitu juga perpisahan kami dengan Jefri.
     Setahun teLah berLaLu, aku yang sekarang meneruskan pendidikan di bangku kuLiah di Kota MetropoLitan sedang Liburan ke kota tercinta’ku di kaLimantan Tengah seLama satu setengah buLan. Di awaL tahun kami berpisah aku masih ada menjaLin kontak dengan Jefri, tapi kemudian any probLem with my phone, and then I changed my number, so some contact missing *huhuhuhu...

     Di tengah Liburan’ku yang sepi karena teman-teman SMA masih sibuk dengan urusan masing-masing, tiba-tiba ada nomor baru masuk ke inbox’ku “deemmaaarrr, km ad d Tamiang kah..?? Hri kamis kita ktmu yok hari Jumat aku pLg k SaLatiga... ntar aku yang traktir, aku kangen marr... by : Jefri “ , ternyata eh ternyata, dia dapat nomor hape’ku dari temen SMA juga yang kebetuLan onLine di facebook. Hohoho, Langsung tanpa kompromi ku sambar hape’ku dan membaLas sms’nya...




to be continued ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar