Jumat, 05 Agustus 2011

Jefri Part 2


     Di hari yang teLah ditentukan, kami pun akhir’nya bertemu. AwaL’nya sih maLu, giLa aja dah Lama ga ketemu, Lagian dia kan pemuda tampan *uueekkss, hehe, piss Jef ;D. Sumpah, mau ketemu dia aja aku harus piLih-piLih baju *kayak mau ketemuan sama cewek aja (--.”). Yang bego’nya Lagi, aku’Lah yang jemput dia ke rumah’nya, aLasan dia sih motor’nya sudah di kirim ke SaLatiga, tempat dia kuLiah. Aku sih oke-oke aja. Berhubung urat maLu’ku dah putus, jadi waktu jemput dia aku sudah bermodaL tebaL muka dan bertameng’kan basa-basi gombaL “wayoouutthh, gaya sekarang’Lah anak kota !! tetap ganteng kawan’ku ne”. Basa-basi’ku tadi hanya di tepis dengan senyuman dan gaya’nya yang khas dan menurut’ku sok cooL. Huh...

     Saat itu kurang Lebih sekitar pukuL tiga sore. Kami memuLae perjaLanan kami bernostaLgiLa membeLah jaLanan kota manuwu *manuwu = bahasa daerah yang artinya cakep dan sejenis’nyaLah, that is kota Tamiang Layang.

     Sesuai dengan janji’nya, Jefri mengajak aku mencari tempat makan karena dia mau mentraktir perut setan’ku ini yang ga kenaL kenyang *busyyeett. Ada satu haL yang kami Lupa, today is PUASA!! Omaegodd !! ya jeLas’Lah banyak warung makan yang tutup. Huft. Ada sih yang buka, tapi hanya beberapa, dan itu’pun makanan’nya ga Lengkap, warung satu ada Lauk tapi nasi habis, warung Lain’nya ada nasi (goreng) tapi ga ada Lauk *ck ck ck.. . Akhir’nya kami menemukan satu tempat di tengah kota yang Lengkap segaLa-gaLa’nya. Dan ternyata *Jreeeenngg itu tempat merupakan tempat bersejarah bagi aku, Jefri dan teman-teman Lain’nya, yang secara resmi biasa kami pakai untuk merayakan uLang tahun setiap teman kami. LAMONGAN...

     Kurang Lebih setengah jam kami menyantap makanan yang kami pesan sambiL bercerita kehidupan kami seLama satu tahun beLakangan ini, akhir’nya kami pergi ke kasir dan Jefri’pun mengeLuar’kan seLembar uang berwarna merah. *waw aku terpana.LEBAY.. . SeteLah seLesai dengan si kasir Lamongan kami’pun meLanjut’kan perjaLanan nostaLgiLa kami keLiLing kota dan berakhir di rumah saLah satu teman SMA kami juga Diana Corry *cerita tentang Diana?? ntar aja deh,hehehe...

     Di rumah diana kami meLanjut’kan bercengkerama mengingat masa SMA sambiL menemani Diana mencabut uban sang Ibunda * (--.”) . Tanpa terasa hari muLae geLap, dan Jefri minta diantar puLang, kami’pun mengakhiri perbincangan dan berpamitan puLang. daLam perjaLanan Jefri minta berhenti sebentar di minimarket dan mentraktir es krim MAGNUM *hihihi, yummy ...

     Kami meLanjut’kan perjaLanan puLang, daLam perjaLanan aku sengaja ga terLaLu cepat mengendarai motor’ku tercinta, karena aku ga mau kebersamaan kami berakhir dengan cepat, jarang-jarang kan kami yang sudah pada mencar ke berbagai penjuru Indonesia ini dapat moment nongkrong bareng Lagi. Tapi ada pertemuan ada juga perpisahan, akhir’nya sampai’Lah kami dirumah’nya dan hanya say bye *huhuhu, sungguh tega kamu Jef . Dan aku mengarah’kan motor’ku kembaLi ke kota...

     Huft, ituLah sepenggaL kisah’ku tentang Jefri teman seperjuangan’ku. SaLah satu teman yang berharga daLam kisah hidup’ku...
Yang sedikit banyak jadi idoLa’ku juga *hihihihihi ...




the end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar