Selasa, 23 Agustus 2011

MakhLuk BerbuLu Part 2


Beberapa waktu ku Lewati dengan menikmati hidup yang tenang tanpa gangguan si Spidey di depan mata. Saat aku memasuki usia 15 tahun (3 SMP.red), akhir’nya aku dipertemukan kembaLi dengan binatang nista itu. Pertemuan yang sangat memaLukan. Di Kamar Mandi. Aku sedang berteLanjang buLat menikmati guyuran air yang membasahi tubuh’ku, tiba-tiba mata’ku menatap pLafon Loteng dan ada si Spidey yang Lumayan besar, berwarna abu-abu, kaki kurus panjang 4 pasang di samping tubuh’nya, beserta 8 mata yang tampak’nya menatap’ku dengan sinis. Aku terus saja mandi dengan tempo guyuran air dipercepat tanpa memaLingkan mata sedikit pun dari sosok makhLuk di pojok atas kamar mandi itu...

Yang jadi pikiran’ku adaLah bisa aja tu makhLuk tiba-tiba Loncat ke arah’ku untuk membaLas dendam sodara-sodara’nya yang teLah ku musnahkan *parnoo abiiss... ck ck ck . SeLesai berpakaian aku kembaLi ke kamar mandi dengan bermodaLkan sapu untuk menjatuh’kan Lawan’ku yang menang daLam haL posisi *di atas boo.. :O . Sampai tu makhLuk mati baruLah aku tenang meninggaLkan kamar mandi...

Ada juga kejadian waktu aku bersekoLah di bangku SMA. Aku terbangun dari tidur sekitar pukuL 01.30 dini hari, aku merasa haus dan keLuar kamar mencari minum. Saat mau meneguk segeLas air dari Lemari es, terLihat oLeh mata’ku makhLuk yang paLing ku benci seteLah setan, dengan santae’nya dia menatapku dari pojokan atas Langit-Langit. Tanpa Kompromi, aku pun Langsung meraih sapu yang panjang’nya mencapai Langit ketujuh, yang ujung sapu itu sudah ku tempeL isoLasi gede. Aku ke kiri dia ke kanan, aku ke kanan dia ke kiri, mungkin daLam hati Laba - Laba “wee, ga kena, ga kena... :P

Kurang Lebih 1 jam, akhirnya perburuan’ku membuahkan hasiL. Tertangkap’Lah tu Laba – Laba dengan posisi tertempeL di pLafon, baruLah aku kembaLi tidur. Pada hari yang sama, di sore hari aku meLihat isoLasi yang menempeL di pLafon itu sudah di kerubungi semut. Dengan Langkah MERDEKA, aku mengambiL jenasah Laba – Laba itu dan memakamkan’nya di Tong Sampah...

Semua teman dan keLuarga’ku tau betapa takut’nya aku dengan Laba-Laba, betapa benci’nya aku dengan Laba-Laba. Sampai-sampai ada yang sengaja ngirim’kan MMS foto Laba-Laba ke hape’ku *syokk berat saat membuka isi MMS... Tapi ituLah yang mereka suka, Laba-Laba merupakan senjata andaLan untuk mengaLahkan aku...

Masih banyak cerita’ku bersama si Spidey, dari yang Laba-Laba beLang kuning-hitam beranak-pinak di pohon dekat jendeLa kamar *kaLo masukk kamar gimana..?? parno.com, Laba-Laba gede yang berkeLiaran di bawah tempat tidur’ku *yang sampai sekarang masih jadi buronan keLas Berat, and manymore. Itu cukup menjadi kisah antara aku dan si Spidey...





*Mencet jari tengah dan jari manis ke arah teLapak tangan, kemudian Loncat dari gedung ke gedung.. :D

THE END...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar