Jumat, 12 Agustus 2011

My Love Story Part 1

WARNING : cerita ini dibuat tanpa rekayasa dan bukan hanya fiktif beLaka, jika ada kesamaan nama,  tempat atau muka, itu ditanggung pemenang. Loh ? pembaca maksud’nya...


      Mengenang masa itu, masa bahagia pertama’ku yang tak terkira. Mencoba mengingat masa LaLu itu sedikit suLit, but I’LL try to teLL it... 


     Pertama kaLi aku mengenaL’nya saat aku ikut PASKIBRA tingkat kabupaten perwakiLan SMA’ku. Waktu itu kami sama-sama menginjak tingkat dua, aku di SMA dan dia di SMK. Aku kenaL dia dari seorang teman’ku, sebut saja HeLdi. HeLdi ini sudah terLebih dahuLu akrab sama si cewek tengiL satu ini. Aku sendiri muLae akrab dengan cewek ini karena perantaraan HeLdi, karena berdasar’kan info heLdi yang tajam dan terpercaya kaLo si cewek ini’Lah yang minta nomor hape’ku *hihihihii... 

      MuLae dari situ’Lah kami muLae dekat. Aku sebenar’nya ga terLaLu Pe-De PDKTan kayak gini, tapi dia’nya aja yang agresif *hihihihii. Asyikk geLaa... Pertama-tama aLasan’nya pinjem ikat pinggang PASKIBRA’ku tahun kemaren *aku 2 kaLi ikut ajang bergengsi ini. Hehehe... Terus, muLae deh meLontar’kan perhatian-perhatian maut’nya dan aku pun terbius *dasar cowok murahan...

      Entah kenapa, setiap ketemu dia aku maLu, pengen sembunyi rasa’nya *biasa’nya maLah bikin maLu (--.”), tapi kaLo ngeLiat dia seneng juga. ANEH. MuLae dari kejadian itu aku ga tau kenapa seLaLu pengen Liat dia. Karena aku yang waktu itu masih poLos, Lugu, dan ga tau apa-apa ini masih beLum pernah pacaran *omaeegodd, miLih-miLih atau ga Laku..??. Bayangkan aja, duLu teman-teman’ku sampe bikin Nazar, kaLo sampe aku pacaran ada yang nyembeLih ayam, ntraktir aku makan, jatoh dari motor, dLL... 

       Who is she...? Nama’nya adaLah Fristatessa Andriani Ladjang, cewek keLahiran 30 maret 1993 ini mempunyai tinggi badan yang Lumayan dan berkuLit ga terLaLu geLap, disertai wajah yang naturaL. Anak bungsu dari dua bersaudara ini begitu indah dan sempurna di mata’ku saat itu *saat itu doank. Hihihii... Sewaktu rekreasi PASKIBRA ke BaLi pun aku satu Bis dengan dia, saking seneng’nya aku nge’sms temen’ku si Akbar...

      “bar, aku satu bis sama Tessa Lho...”
      “cie cie... kesempatan tu mar, deketin...”
      “ga agh, biar aja siapa juga yang naksir dia...” 

      Insiden sms itu berLangsung seLama beberapa saat, ku akui saat itu beberapa teman’ku tau tentang kedekatan’ku dengan Tessa, tapi aku gengsi untuk mengakui’nya *hari gene gengsi..?? makan tuu...

       Beberapa waktu seteLah kepuLangan kami dari BaLi, yang tentu’nya ga Lepas dari proses PDKT. Dygo, saLah satu teman dekat’ku juga sedang PDKTan dengan cewek SMK, yang ternyata tidak Lain dan tidak bukan adaLah teman Tessa juga, mereka berdua tinggaL di Asrama KathoLik juga *ck ck ck... Aku yang saat itu diperaLat dygo untuk jadi “obat nyamuk” ga keberatan karena “obat nyamuk”nya si Grace (PDKTan’nya si Dygo.red) adaLah si Tessa *Jreeenng...

       JadiLah kami doubLe date di Hari Jum’at sore *kaLo ga saLah ingat hari... . Tapi, dengan aLasan ga gangguin Dygo sama Grace, kami berdua memisah’kan diri. Dia cerita beberapa pengaLaman pacaran’nya, dari berbagai jenis mantan’nya, dari berbagai gaya pacaran’nya, dLL, aku hanya termangut-mangut dengar cerita’nya *kaLah pengaLaman boo... Yah, sedikit taLking-taLking dan speak-speak akhir’nya waktu memaksa kami untuk berpisah. DaLam perjaLanan puLang itu kebetuLan si Mak CombLang (HeLdi.red) Lewat pakai sepeda motor MX’nya dan berpaLing secara mendadak karena syok terpana binti kaget meLihat kami jaLan bareng. 

       Waktu berLaLu, aku ada kegiatan PanJat Tebing dari Organisasi PraJa Muda Karana di SekoLah. Di seLa-seLa kegiatan ku sempat’kan untuk membaLas sms di Inbox hape’ku yang tertuLis dengan nama “SMK - Tessa”. Hingga maLam pun menjeLang, maLam itu tepat tanggaL 29 Desember 2008 aku nekad menerapkan sebuah kata sakraL... 

      “Mmm, gimana kaLo kita pacaran aja..”
      “HAH ! ini Demard kah..?”
      “iya ne aku Demard, kenapa...?”
      “masa Demard bisa biLang kyak gitu sih ? ga percaya aku..”
      “sumpah ne aku, gimana nih jwaban’nya..?”
      “okhe anggap aja aku nanggapin perasaan kamu, tapi aku mau dengar dari muLut’mu sendiri”
      “yes, yea udah hari senin aku jemput kamu, sekaLian aku mau tau jawaban’nya”
      (ket :: sudah ditransLete ke bahasa Indonesia. Hehehe...)

       Langsung’Lah kami berganti topik pembicaraan tentang bintang yang berserakan di Langit maLam itu, maLam yang indah, indah banget, seindah bunga yang bermekaran di daLam hati’ku saat itu *kasmaran euy...

        TibaLah hari Senin yang dinanti, perasaan campur aduk, gugup karena haL bodoh yang ku Lakukan maLam kejadian, senang ngeLiat muka’nya Lagi, bimbang pergi atau ga karena takut di toLak. Dengan bermodaL tekad semangat joeang 45 aku berangkat pakai sepeda motor kakak sepupu’ku *beLum punya motor sendiri. Ga modaL banget sih pacaran. Ck ck ck... 
 
      Some time Later, sumpah kayak mimpi. Ini yang duduk di beLakang’ku siapa yea ? omaeegodd, dengan cuek aku kembaLi bertanya...
       “gimana...?”
       “gimana apa’nya...?”
       “itu yang kemaren, jawaban’nya apa..?”
       “Mmm, iya...”
       “iya apa’nya..?”
       “iya aku terima... “
       “hah, beneran..?” *daLam Hati :: YESS..!!
       “iya..” 

       Secara resmi kami pacaran tepat pada tanggaL 1 Desember 2008 sore(Semester 1, keLas 2 SMA.red). Tanpa ku memperhati’kan Lagi kaLau si Dygo ngikutin kami dari beLakang. Yah, kami ketemu di jaLan, dia ga nyangka apa yang ku Lakukan senin sore itu *aku aja ga nyangka (--.”). Kesempatan Langka itu dia abadi’kan daLam sebuah gambar meLaLui kamera hape Nokia 6600’nya...

       Beras sudah menjadi nasi, dan nasi teLah menjadi bubur yang tak berbentuk. Mungkin ituLah ungkapan yang tepat untuk kejadian yang terjadi di sekoLah, oh bahkan di Luar sekoLah. Semua orang yang kenaL sama aku, dan bahkan yang sebeLum’nya ga kenaL aku, mendadak HEBOH Luar biasa *kecuaLi orang tua’ku. Hihihi... . Hanya daLam hitungan beberapa hari gossip “Demard Pacaran” sudah menyebar ke berbagai penjuru kota. OMG, kaLah’Lah gossip mafia Pajak dan kisah kawin-cerai Artis Ibukota saat itu...






TO BE CONTINUED (Part II )...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar