Jumat, 12 Agustus 2011

My Love Story Part 2

      

       Yah, ituLah dia. DEMARD yang beLum pernah pacaran finnaLy got girLfriend. Omaegodd.*mana Nazar’mu teman-teman?? Huhuhu... Kehebohan yang terjadi ku tanggapi dengan santae *beserta keringat dingin 3 ember, beberapa hari pertama aku dihujani dengan bertubi-tubi pertanyaan tentang proses PDKT, pacaran, kenaL dimana ? kok bisa ? bahkan WaLi KeLas’ku sempat-sempat’nya menanyakan HOT TOPIC in this week di seLa-seLa materi pembeLajaran...

       “Mmm, demard ? kayak’nya kemaren ibu Liat kamu pacaran yea...??

       Aku hanya terdiam tak berkata-kata, karena kemaren sore aku ada jaLan sama my girLfriend waktu puLang sekoLah, dan ada WaLi keLas’ku Lewat *kejadian yang sungguh tragis.huhuhuu... Pertanyaan tadi terjawab dengan sorak gembira serta riuh gemuruh tepuk tangan satu keLas yang meng’iyakan pertanyaan ibu *ck ck ck...

       Dan beberapa guru juga sempat membahas haL tersebut juga...

      “Banyak perubahan yang kita aLami, misaL’nya dari yang ga pernah pacaran, sekarang bisa pacaran...”.

      Guru tersebut mengakhiri kata-kata’nya dengan Lirikan tajam penuh arti ke saLah satu siswa’nya yang sekarang jadi obJek satu keLas, that’s I am. Dan ternyata si mempeLai wanita pun juga mendapat perLakuan yang sama di sekoLah’nya, tapi ga seheboh mempeLai pria.

       Begitu’Lah kisah asmara kami yang ternyata di sambut positif dari fans kami di kota itu. Bahkan beberapa sangat antusias mengatakan kami cocok. Berita yang menghebohkan dunia Perekonomian rakyat tersebut tidak dengan mudah’nya hiLang, terus dan terus dibicarakan, karena bagi mereka “hah ? Demard pacaran ? bisa juga dia yea ?”, “ akhir’nya dia pacaran juga”, “cewek’nya katarak kaLi ? masa suka sama Demard ?”, and manymore...

       BegituLah aku, yang sudah berani meLangkah untuk mengukir kisah asmara di Bab Kehidupan’ku. BeLajar menyayangi orang, beLajar untuk “care”, beLajar ga egois, dan Lain sebagai’nya.


      Aku diberi kesempatan untuk merasakan semua’nya itu seLama kurang Lebih 9 buLan 9 hari Lama’nya *orang hamiL buu.. ? haha . Hah ? 9 buLan doank ? yah, ituLah puncak dari kisah asmara dua insan muda ini. Ku akui aku yang saLah, 9 buLan yang indah di akhiri dengan 9 hari ku ‘gantung’kan hubungan kami. Aku bingung, aku yang saat itu sedang berada di puncak kesibukan’ku dengan berbagai kegiatan ini-itu hampir tak mempunyai waktu untuk sang Kekasih. Kesibukan’ku yang menuntut aku harus seLaLu ada membuat’ku harus meninggaL’kan yang Lain. SebuLan sebeLum’nya dia berubah, bukan Tessa yang ku kenaL, protektif dan pemarah, ku akui itu semua karena kurang’nya perhatian’ku ke dia dan juga sikap’ku yang berubah kepada’nya.

      Apa daya, tepat pukuL 9, tanggaL 9 September 2009 (semester 1, keLas 3 SMA.red) aku mengeLuarkan kata yang membuat’nya menangis dan tak mereLakan hubungan kami berakhir. Sempat bingung, kata-kata seperti apaLagi supaya dia ga nangis dan menerima keputusan’ku yang menyatakan aku mau kami kembaLi berteman, karena aku mau fokus duLu dengan kegiatan’ku. Tapi aku sudah terLanjur membuat Luka di hati’nya saat itu, aku memiLih untuk mundur sejenak, membiarkan dia tenang...

*aku juga ga ngerti kenapa semua harus terkait dengan angka sembiLan*

      Beberapa waktu seteLah itu ternyata gadis ini tetap keukeuh minta baLikan, inbox facebook ga Lepas dari usaha’nya. Aku sempat prihatin, yea Tuhan keLebihan apa yang Kau berikan untuk hamba-Mu ini sehingga dia beLum bisa ngeLepasin aku ? aku meLakukan ini untuk kebaikan kami berdua, agar dia ga tersiksa dengan hubungan ‘gantung’ itu dan aku ga terbebani. Yah, aku memang egois saat itu juga ga bisa memanage waktu...

      Pasti yang membaca cerita’ku ini berpikir betapa bego’nya aku, betapa naif’nya aku. Yah aku pun berkata demikian kepada diriku sendiri. Semua teLah berLaLu, dan ternyata kami memang Lebih baik berteman, yah, setidak’nya aku masih menganggap’nya TEMAN ga Lebih...




THE END...


Eh, satu Lagi. Aku bikin cerita ini bukan untuk membuat seseorang merasa terpojokkan, terutama buat kamu Tess.. Aku Cuma pengen ceritain apa yang aku rasakan saat itu.
      Once Again, aku minta maaf kaLo waktu itu udah bikin kamu nangis :) You are the first for me :) makasih udah baca.




THE END AGAIN... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar