Selasa, 23 Agustus 2011

MakhLuk BerbuLu Part 1

Semua teman’ku tau kaLo aku ga suka si Chubby berbuLu ini...
What’s wrong with this animaL...??
Apa sih yang ga disuka Demard dari makhLuk “imut” ciptaan Tuhan ini...??
Kenapa Demard teramat sangat amat ga suka sama sodara jauh Spiderman ini...??
Ada yang mau tau kenapa...??
Ikuti Kisah di bawah ini, dan dapatkan hadiah’nya...!!
Jangan Lupa pakai sabuk pengaman yea !! atau ikuti anjuran dokter.. :)




      Yah, ituLah Laba–Laba. Binatang tak berdosa ini tampak begitu menjijikan dan menakutkan dihadapan Demard, Lebih dari semua haL menjijikan dan menakutkan Lainnya di Jagad Raya ini *Lebaee.com...
 
      AsaL muasaL aku ga suka Laba–Laba tu muLae kpan yea...?? coba aku mikir duLu, tunggu yea...!! Hmmm... *tampang mikir dengan tangan kanan menopang dagu

3 years Later...

Ahh yea, aku ingat !! *muka sumringah... Sebener’nya kenaL sama MakhLuk berkaki deLapan ini sudah Lama, dari aku masih jadi orok juga dah di kenaLin *hahahaha... waktu keciL pun suka maenin Laba – Laba keciL di tangan *berani karena sama-sama keciL.. :D, maLah sering ada yang mati karena stress di obok-obok *aer’nya di obok-obok.. :D... 
 
Tapi suatu ketika, Papah’ku Lagi di daLam Langit-Langit rumah *biasa’nya disebut Loteng sih.. :O beLiau Lagi memperbaiki kabeL yang bermasaLah di Loteng, dan aku disuruh mengantar Tang ke atas (Tang = aLat potong kawat/kabeL seperti gunting). Menaiki tangga Lewat pintu Loteng di WC, tanpa ada firasat apa-apa, dengan cuek memasuki tempat geLap yang dihuni makhLuk-makhLuk pecinta keLembaban itu. Nah, puncak’nya adaLah saat aku mau turun, saat seharus’nya tangan’ku berpegang di tempat yang tepat, saat aku memegang suatu benda berbuLu sebesar genggaman tangan yang berdenyut-denyut *AAGGGRRHH... LangsungLah aku menuruni 2-3 anak tangga sekaLi dayung *dayung ?? Langkah kaLeee...

DaLam hitungan detik, kaki’ku sudah berpijak di Lantae rumah dengan jantung masih tertinggaL di Loteng. Ohmaeegodd, apa itu tadi ? daLam keremangan cahaya dari Lampu WC, kaLo ga saLah Liat sih itu Moyang’nya si Spidey (baca :: Spaidi) *nama imut si abaL-abaL... gede pisan euy...

Kejadian itu terus-menerus menghantui pikiran dan aLam imajinasi anak keLas 4 SD yang masih Lugu, poLos, dan ga tau apa-apa ini. Sekarang dia teLah ternodai dengan Phobia terhadap Spidey. Tiap waktu, masih terasa ada suatu benda berbuLu yang menempeL di teLapak tangan’ku yang menyebabkan aku susah tidur, waLaupun tidur si MakhLuk berbuLu ini senantiasa hadir mengisi acara di mimpi’ku * (--.”) padahaL ga di undang...

Seiring berjaLan’nya waktu yang tiada berhenti, akhir’nya aku muLae meLupakan makhLuk yang paLing mengerikan di dunia bagi’ku itu, bahkan Lebih mengerikan dari pada ngLiat kepaLa manusia yang pecah keLindes Container sekaLipun...

Semenjak kejadian itu, dimana pun, kapan pun, dan apa pun yang terjadi, kaLo udah Liat si Spidey nangkring dengan gesit aku akan memusnahkan binatang itu dengan berbagai cara. Pokok’nya tu makhLuk harus MATI, aku ga mau tau. Ck ck ck, padahaL tu binatang ga ngapa-ngapaen aku, dia bisa aja cuma nongkrong cari udara seger atau Lagi nungguin pacar’nya njemput buat ngedate. Tapi, hati’ku sudah hancur karena’nya, aku sudah terLanjur benci meLihat muka jeLek’nya...






TO BE CONTINUED ( Part II )...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar